Garansi Bank, instrumen keuangan bank, jaminan bank sewa, malaikat investor, pembiayaan sblc, penyedia garansi bank, Penyedia POF, pinjaman agric, pinjaman untuk UKM, Proyek Pendanaan, sblc leasing, sewa bg, Surat Kredit

Penyedia asli LC LC LC Usance LC Letters of Credit Loans Monetize Bank Guarantee memonetisasi sblc no credit tenor

Penyedia Surat Utang Kredit

customers1Surat Kredit Usance (L / C) adalah letter of credit yang harus dibayar dengan jangka waktu tertentu sesuai dengan penyajian dokumen yang diperlukan mengenai syarat dan kondisi letter of credit. Berbeda dengan Sight L / C, dimana bank penerbit akan segera membayar penerima surat kredit (tidak ada credit tenor / sight) setelah bank penerbit menemukan bahwa dokumen yang diberikan kepada mereka sesuai dengan persyaratan dan ketentuan Letter of Credit, dibawah Usance L / C, bank penerbit akan dikenakan pembayaran / pembayaran pembayaran tangguhan yang akan dibayarkan sesuai jangka waktu tenor / kredit khusus (tenor tenor) setelah dokumen tersebut dipatuhi.

Jangka waktu usance umum yang digunakan adalah X hari setelah tanggal B / L, X hari setelah penglihatan, dll. Misalnya, jika Usance L / C berhutang 30 hari setelah tanggal B / L, jika tanggal B / L pada tanggal 1 Januari 2016, sehingga tanggal jatuh tempo pembayaran untuk bank penerbit akan dilakukan pada tanggal 31 Januari 2015 (tanggal B / L + 30 hari). Suatu istilah “after sight” mengacu pada perhitungan tenor usasion mulai dari tanggal ketika bank penerbit menerima dokumen untuk diperiksa.

Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa bank-bank dalam transaksi L / C hanya menangani dokumen, selama dokumen yang disampaikan ke bank penerbit sesuai dengan persyaratan L / C & tampilan wajah dokumen nampaknya ok, bank penerbitnya adalah berkewajiban untuk membayar penerima manfaat, walaupun pada kenyataannya penyampaian barang tidak sesuai dengan persyaratan pembeli, atau bahkan tidak ada pengiriman sama sekali (bank tidak berkewajiban untuk memastikan keaslian dokumen yang dipresentasikan, bank hanya diwajibkan untuk memeriksa keaslian Letter of Credit). Karena itu, sangat penting untuk mengetahui rekan bisnis Anda untuk memastikan tidak melakukan kecurangan / mereka tidak menjual omong kosong kepada perusahaan Anda.

Surat Usance Kredit dari SOK CHANNY FINANCIAL SERVICE LTD.

Surat Kredit Usance

Silakan juga mengacu pada jadwal transaksi usance L / C untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik.

Usance Letter of Credit Dari sok channy financial LTD.

Untuk tujuan pembiayaan, penerimaan pembayaran dari bank penerbit dapat dijual ke bank lain secara non recourse, sehingga penerima (penjual) dapat memperoleh pembayaran lebih cepat setelah dikurangkan dengan potongan bunga. Pembayaran yang dilakukan oleh bank pemberi hibah kepada penerima dana adalah hal yang final / non-recourse, yaitu jika bank penerbit bangkrut, bank yang berhaluan harus mengambil risiko.

Sok channy financial service ltd, adalah penyedia asli Surat Kredit Usance (Usance LC).

Skype: http://www.sokchannyfinancial

Website: http://www.sokchannyfinancial.com

Email: sokchannyfinancialsvc@gmail.com ATAU

chong@sokchannyfinancial.com

PEMBERITAHUAN: Pialang 100% disambut dan dilindungi. Pialang kami dibayar komisi tampan untuk setiap transaksi yang berhasil. Jika Anda ingin menjadi broker atau perwakilan perusahaan kami, silakan kirim email kepada kami untuk informasi lebih lanjut.

CHANNY Penyedia garansi bank SOK CHANNY FINANCIAL SERVICE LTD. Penyedia SBLC asli SOK CHANNY FINANCIAL SERVICE LTD. Penyedia DLC penyedia dunia atas.

Leave a comment